cbox

Kamis, 22 Desember 2011

DivX ® 8 untuk Windows adalah download gratis yang menyediakan semua yang anda butuhkan untuk menikmati video berkualitas tinggi digital di komputer Anda, termasuk HD H.264 (. Rar) video dengan audio AAC dan video dibuat menggunakan semua versi sebelumnya dari teknologi DivX. Anda juga dapat memutar file DivX Anda (. Divx,. Rar) pada jutaan DivX ® perangkat Bersertifikat hari ini. Carilah DivX ™ Plus HD perangkat Bersertifikat akhir tahun ini yang akan mendukung pemutaran semua DivX dan DivX Ditambah file, serta rar (H.264/AAC) video dari internet..

Web Player: DivX Web Player memungkinkan Anda bermain sampai ke HD video berkualitas DivX ® di browser web Anda. Anda juga dapat menggunakan DivX Web Player untuk dengan mudah menanamkan DivX video ke website anda atau blog.

Komunitas Codec: Dengan Codec DivX Komunitas, Anda dapat menonton berkualitas tinggi DivX ® dan DivX Plus ™ (mkv.) Video menggunakan pemutar media favorit Anda atau membuat file DivX dengan populer perangkat lunak pihak ketiga.

Drag-and-drop HD DivX pembuatan video (15-hari percobaan): Mengkonversi video digital ke format DivX ® untuk pemutaran pada komputer Anda atau Bersertifikat DivX ® perangkat dalam satu langkah mudah. DivX Konverter sekarang mendukung baru DivX Plus ™ HD profil sehingga Anda dapat dengan mudah mengkonversi video HD ke H.264 (. Rar) dengan audio AAC.

DivX Pro Codec (15-hari percobaan): codec yang merevolusi dunia video ini lagi.



DownloadDownload
Latest Version

45.74MB